Selamat datang di KSPN Kota Semarang

Dewan Pengurus Daerah Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (DPD FKSPN) Kota Semarang

KSPN CENTER
Perum Green Aryamukti Residence
Jl. Aryamukti Timur No.07 Pedurungan, Semarang
E-mail : kspnkotasemarang@gmail.com,
Nomor bukti pencatatan : 30 / 251 / OP.CS / 17 / VIII / 2014
Rekening DPD FKSPN Kota Semarang : BRI Cabang Brigjen Sudiarto , No.rek : 0435-01 003229 53 7

Senin, 12 Mei 2014

KSPN Siap Berkontribusi Dalam Sektor Tenaga Kerja

Sumber : FOKUSJabar.com Oleh : Jimmiriandar

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN), diciptakan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan memperkuat persatuan serikat pekerja di Indonesia. Demikian diungkapkan Presiden KSPN Bambang Wirahyoso, pada Kongres Khusus Konfederasi Serikat Pekerja Nasional, di Hotel Posters Jalan PHH Mustofa, Selasa (1/4).

Suasana Kongres Khusus Konfederasi Serikat Pekerja Nasional, di Hotel Posters Jalan PHH Mustofa, Selasa (1/4) (Foto: Jimmiriandar)
Suasana Kongres Khusus Konfederasi Serikat Pekerja Nasional, di Hotel Posters Jalan PHH Mustofa, Selasa (1/4)
(Foto: Jimmiriandar)

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan, KSPN juga bertujuan untuk memberikan kontribusi pada pemerintah dalam ketenaga kerjaan, untuk memperkuat organisasi serikat pekerja dan untuk memberikan kesejahteraan para tenaga kerja.
“KSPN akan mengutamakan upah yang layak dalam sektornya, agar menjadi gerakan pembaharuan serikat pekerja yang bermartabat dan profesional,” jelasnya. Bambang menambahkan, anggota KSPN berada diseluruh Indonesia yang berjumlah lebih dari seratus ribu anggota.
Sementara itu, Dirjen Perselisihan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Irianto Simbolon menyambut baik dengan adanya organisasi ini, sebab hanya untuk memperjuangkan kesejahteraan anggotanya, namun untuk kesejahteraan para pekerja di seluruh Indonesia.
“Mengingat banyaknya perpecahan dianta serikat pekerja, semoga konfedarasi serikat buruh yaang lahir pada menjelang pemilu ini, dapat membangun dan meningkatkan kinerja para pekerja di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(ADR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar