Selamat datang di KSPN Kota Semarang

Dewan Pengurus Daerah Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (DPD FKSPN) Kota Semarang

KSPN CENTER
Perum Green Aryamukti Residence
Jl. Aryamukti Timur No.07 Pedurungan, Semarang
E-mail : kspnkotasemarang@gmail.com,
Nomor bukti pencatatan : 30 / 251 / OP.CS / 17 / VIII / 2014
Rekening DPD FKSPN Kota Semarang : BRI Cabang Brigjen Sudiarto , No.rek : 0435-01 003229 53 7

Jumat, 15 Juli 2011

Asa Karyawan SR Peterongan Ditentukan 20 Juli Nanti

Semarang, CyberNews. Puluhan karyawan Sri Ratu (SR) Peterongan yang diberhentikan sejak 9 Juni lalu kembali melakukan aksi demo, Rabu (13/7). Namun kali ini mereka menggelar aksinya di depan Sri Ratu JL. Pemuda Semarang.

Dan di Sri Ratu pemuda ini akhirnya pihak perusahaan sri ratu menemui mereka. Wakil Koordinator Lapangan Cristin Ariyani mengatakan, setelah melakukan perundingan, pihak management menjanjikan 20 Juli mendatang untuk menemui mereka lagi, dan pihak sri ratu akan berusaha memberikan sesusai kompensasi mereka.

Dia menambahkan, untuk saat ini pihak sri ratu belum dapat memberikan yang mereka inginkan, hal tersebut terkait dengan owner Sri Ratu sedang berada di luar negeri.

Aksi puluhan karyawan ini terkait dengan tuntutan pesangon sesuai dengan keputusan Depnaker. Mereka juga meminta perusahaan untuk memberikan pesangon tersebut dalam bentuk uang cash bukan bilyet giro maupun transfer.

Selain itu mereka juga menuntut perusahaan untuk memberikan gaji setiap bulan karyawan selama proses mediasi, dan juga mereka juga menuntut untuk memberikan toleransi terhadap karyawan yang PHK saat mereka cuti hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar